Update Info

Contoh Prota Dan Promes SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Terbaru

Halo sobat Sisi Madani, pada kesempatan ini saya akan berbagi perangkat pembelajaran yang penting dimiliki oleh setiap guru, yakni Prota (Program Tahunan) dan Promes (Program Semester) untuk jenjang SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013 yang bisa Bapak / Ibu Guru download secara gratis.

Program Tahunan dan Program Semester atau biasa dikenal dengan istilah Prota dan Promes merupakan salah satu perangkat wajik untuk program pengajaran yang akan dicapai selama satu tahun dan satu semester. Selama periode ini diharapkan agar peserta didik mampu menguasai pengetahuan, sikap dan keterampilan sebagai satu kesatuan yang utuh.

Adapun program semester dijabarkan dari Silabus untuk masing-masing mata pelajaran yang di dalamnya terdapat beberapa komponen yang memuat Kompetensi Dasar, Indikator, Alokasi Waktu, dan Alokasi Pertemuan terkait kapan pembelajaran tersebut disaampaikan.

Download Prota Dan Promes SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Terbaru

Perangkat pembelajaran seperti RPP, Silabus, KKM, bertujuan untuk memudahkan para guru pengampu dalam menyampaikan materi pembelajaran kepada peserta didik, karena dalam perangkat-perangkat tersebut terdapat materi yang sudah tersusun dengan rapi dan sistematis.

Prota (program tahunan) dan Promes (program semester) Tematik yang Sisi Madani bagikan ini dapat dijadikan sebagai contoh atau referensi dalam pembuatan perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki guru untuk jenjang pendidikan SD/MI Tahun Pelajaran 2020/2021.

Sebenarnya, Perangkat Pembelajaran menjadi salah satu bagian terpenting yang harus dimiliki oleh setiap guru, tidak terlepas dari guru pengampu mata pelajaran apapun itu. Perang pembelajaran yang dimaksud adalah meliputi Prota (Program Tahunan) dan Promes (Program Semester) untuk SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi terbaru yang akan dibagikan pada blog Sisi Madani ini.

Harapannya adalah, dengan adanya Perangkat pembelajaran yang berguna sebagai penunjang proses belajar mengajar ini dapat mengantarkan Bapak / Ibu Guru untuk menyampaikan pembelajaran yang baik dan berjalan dengan efektif.

Download Prota Dan Promes Untuk Kelas 4 SD/MI

Sudahkah Bapak / Ibu Guru memilki berkas Prota (program tahunan) dan Promes (program semester) kelas 4 SD/MI Kurikulum 2013 revisi terbaru?

Sebagai referensi, berkas Prota dan Promes yang akan Sisi Madani bagikan ini bisa didownload oleh Bapak dan Ibu Guru secara gratis. Jika isi dalam Prota dan Promes ini ada yang perlu diubah sesuaikan, maka silahkan edit dan sesuaikan dengan kebutuhan Bapak / Ibu Guru di masing-masing satuan pendidikan tempat bertugas.

Untuk selengkapnya, bagi Bapak / Ibu Guru yang ingin memiliki Prota dan Promes SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013 edisi terbaru Tahun Pelajaran 2020-2021, silahkan mengunduh file berkasnya melalui link download yang telah Sisi Madani sediakan dibawah:

DOWNLOAD PROTA & PROMES KELAS 4 SD/MI K-13 EDISI REVISI TERBARU

Demikian Prota (Program Tahunan) dan Promes (Program Semester) untuk SD/MI Kelas 4 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru yang bisa Sisi Madani bagikan, semoga berkas untuk referensi penyusunan prota dan promes ini bisa bermanfaat bagi Bapak / Ibu Guru yang sedang membutuhkannya.

Shisi Indaryanti

Hijab bukan untuk wanita yang pandai agama saja. Tapi hijab wajib bagi seluruh wanita yang mengaku dirinya muslimah. Karena dengan berhijab yang benar, maka dapat menuntun penggunanya untuk senantiasa berperilaku sesuai syariat Islam.

Posting Komentar

Komentar yang Anda masukkan dimoderasi. Berikan komentar yang sesuai dengan topik.
Jika sesuai dengan ketentuan, komentar Anda akan segera ditampilkan.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, spam atau sejenisnya akan dihapus.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak