Update Info

Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1

Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 untuk SD kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 (Ganjil) yang Sisi Madani bagikan ini merupakan aplikasi rapor buatan Kang Martho yang telah direvisi menyesuaikan dengan pedoman kurikulum 2013 seidentik mungkin sesuai dengan Permendikbud RI Nomor 37 Tahun 2018 yang berarti pada bagian Kompetensi Dasar sudah mengacu kepada pembelajaran abad 21.

Di samping itu ada juga penambahan beberapa komponen dasar atas masukan yang diberikan oleh para guru di seluruh wilayah Indonesia yang diantaranya adalah penambahan jumlah siswa serta jumlah mata pelajaran Muatan Lokal yang ditambah semakin banyak.

Aplikasi rapor kurikulum 2013 untuk jenjang Sekolah Dasar ini masih relevan jika diterapkan pada penilaian di tahun pelajaran 2020/2021 karena pada dasarnya tidak terdapat perubahan yang mendasar terkait hal itu.

Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1

Download Aplikasi Rapor K13 SD Semester 1

Aplikasi rapor merupakan perangkat wajib yang semestinya sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh guru kelas (wali kelas) sebagai alat untuk merekap hasil penilaian peserta didik selama mengikuti kegiatan pembelajaran.

Dalam aplikasi rapor kurikulum 2013 untuk SD kelas 1-6 ini terdapat beberapa hal yang ditambahkan sebagaimana rilisan revisi terakhir dari aplikasi buatan Kang Martho ini, sehingga relevansinya dengan penilaian saat ini masih dapat digunakan untuk dijadikan sebagai perangkat penilaian.

Untuk mengetahui fitur dan performanya, bagi Bapak / Ibu Guru yang membutuhkan file aplikasi rapor kurikulum 2013 untuk SD kelas 1 2 3 4 5 6 ini dapat segera mengunduhnya melalui link download yang Sisi Madani sediakan di bawah.

- Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Semester 1 Kelas 1 - Download

- Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Semester 1 Kelas 2 - Download

- Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Semester 1 Kelas 3 - Download

- Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Semester 1 Kelas 4 - Download

- Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Semester 1 Kelas 5 - Download

- Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Semester 1 Kelas 6 - Download

Selain sheet paling depan jika diperlukan password Anda dapat mengisinya dengan tulisan "Allah" tanpa tanda kutip.


Gunakan Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 ini dengan bijak sebagaimana mestinya. Dan jika menurut Bapak / Ibu tidak cocok digunakan tinggalkan saja dan silahkan cari yang sesuai dengan kebutuhan Bapak / Ibu Guru.

Bagi yang membutuhkan Aplikasi Rapor Kurikulum 2013 Untuk SD Kelas 1 2 3 4 5 6 Semester 1 ini silahk diunduh secara gratis dan semoga dapat bermanfaat bagi Bapak / Ibu Guru dalam menunjang tugasnya sebagai seorang pendidik di masing-masing satuan pendidikan. Terimakasih, semoga bermanfaat.

Shisi Indaryanti

Hijab bukan untuk wanita yang pandai agama saja. Tapi hijab wajib bagi seluruh wanita yang mengaku dirinya muslimah. Karena dengan berhijab yang benar, maka dapat menuntun penggunanya untuk senantiasa berperilaku sesuai syariat Islam.

Posting Komentar

Komentar yang Anda masukkan dimoderasi. Berikan komentar yang sesuai dengan topik.
Jika sesuai dengan ketentuan, komentar Anda akan segera ditampilkan.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, spam atau sejenisnya akan dihapus.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak