Update Info

Contoh RPP Kelas 2 SD Bahasa Inggris Semester 1 Kurikulum 2013

Contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Bahasa Inggris Kelas 2

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang biasa juga dikenal dengan istilah RPP, adalah salah satu dari sekian banyak perangkat pembelajaran yang sangat penting bagi setiap pendidik, tidak terkecuali bagi para guru Bahasa Inggris. Karena dengan adanya RPP maka proses belajar mengajar lebih menjadi terfokus.

Namun, untuk membuat sebuah RPP yang baik dan benar tentu harus mempunyai panduan yang baik pula. Berikut ini kami akan menghadirkan salah satu contoh Rencana Pelaksanaan Pembelajaran mata pelajaran Bahasa Inggris. Let’s check it out!


RPP Kelas 2 Bahasa Inggris SD Kurikulum 2013 Revisi 2019

Dalam rangka mengimplementasikan pogram pembelajaran yang sudah dituangkan di dalam silabus, guru harus menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP). RPP merupakan pegangan bagi guru dalam melaksanakan pembelajaran baik di kelas, laboratorium, dan/atau lapangan untuk setiap Kompetensi Dasar.

Oleh karena itu, apa yang tertuang di dalam RPP memuat hal-hal yang langsung berkaitan dengan aktivitas pembelajaran dalam upaya pencapaian penguasaan suatu Kompetensi Dasar.

Shisi Indaryanti

Hijab bukan untuk wanita yang pandai agama saja. Tapi hijab wajib bagi seluruh wanita yang mengaku dirinya muslimah. Karena dengan berhijab yang benar, maka dapat menuntun penggunanya untuk senantiasa berperilaku sesuai syariat Islam.

Posting Komentar

Komentar yang Anda masukkan dimoderasi. Berikan komentar yang sesuai dengan topik.
Jika sesuai dengan ketentuan, komentar Anda akan segera ditampilkan.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, spam atau sejenisnya akan dihapus.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak