Update Info

Modul Belajar Dari Rumah Untuk SD Kelas 6

Salah satu kebijakan yang diterapkan oleh Kemdikbud dalam penyelenggaraan pendidikan pada masa pandemi Covid-19 adalah dengan menggelar program Belajar Dari Rumah, atau yang biasa dikenal sebagai BDR.

Belajar Dari Rumah merupakan upaya yang dilakukan oleh Kemdikbud dengan tujuan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19, khususnya di lingkungan satuan pendidikan.

Terkait dengan ketentuan tersebut, Kemdikbud juga telah menerbitkan Surat Edaran Nomor 15 Tahun 2020 tentang Pedoman Penyelenggaraan Belajar Dari Rumah Dalam Masa Darurat Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Belajar dari Rumah dilaksanakan selama masa darurat penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19) dan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan dalam penanganan Covid-19.

Belajar Dari Rumah melalui Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) baik daring maupun luring dilaksanakan menyesuaikan dengan pedoman penyelenggaraan Belajar Dari Rumah dari Kemdikbud.

Modul Belajar Dari Rumah untuk SD/MI Kelas 6 Tahun 2020 ini secara lengkap dapat dilihat dan didownload pada link yang tersedia di bawah ini.

Modul Belajar Dari Rumah Untuk SD Kelas 6

Guna membantu memfasilitasi peserta didik untuk mensukseskan pelaksanaan program Belajar Dari Rumah, berikut Sisi Madani membagikan soft file Modul Belajar Dari Rumah untuk SD Kelas 6 SD/MI tahun 2020.

Modul BDR Kelas 6 SD/MI ini dapat dimanfaatkan sebagai bahan belajar mandiri selama para peserta didik melakukan belajar di rumah.

Guru juga bisa memanfaatkan Modul Belajar Dari Rumah ini untuk dijadikan sebagai salah satu alternatif sarana pembelajaran jarah jauh.

Bagi orang tua, Modul pelaksanaan belajar sistem BDR ini dapat dimanfaatkan untuk menunjang kegiatan anak-anak mereka selama melaksanakan Pembelajaran Jarak Jauh, baik dengan cara daring maupun luring.

Shisi Indaryanti

Hijab bukan untuk wanita yang pandai agama saja. Tapi hijab wajib bagi seluruh wanita yang mengaku dirinya muslimah. Karena dengan berhijab yang benar, maka dapat menuntun penggunanya untuk senantiasa berperilaku sesuai syariat Islam.

Posting Komentar

Komentar yang Anda masukkan dimoderasi. Berikan komentar yang sesuai dengan topik.
Jika sesuai dengan ketentuan, komentar Anda akan segera ditampilkan.
Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, spam atau sejenisnya akan dihapus.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak